Selasa, 17 November 2015

Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di Lampung Tengah Bagian dari Kesrak PKK-KB Kesehatan 2015


Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia Pakai Sabun (Global Handwashing Day) 15 Oktober, dengan menggelar kegiatan cuci tangan serentak pada Selasa, 27/10/2015. Merujuk pada rilis yang diterima duajurai.com di Rabu, 28/10/2015, Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo, Lamteng menjadi lokasi pelaksanaan gerakan tersebut.
Disebutkan juga dalam rilis bahwa latar belakang pelaksanaan, selain sebagai peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia, juga merupakan bagian dari pencanangan oleh Kesrak PKK-KB Kesehatan tahun 2015.
Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Lamteng Adi Erlansyah, Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lamteng Nesy Mustafa, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda), jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), asisten dan staf ahli kabupaten.
Kemudian kepala dinas (kadis)/badan di pemkab Lamteng, para camat se-kabupaten Lamteng, seluruh jajaran staf pada dinas dan instansi di lingkungan pemkab, tokoh masyarakat, LSM, dan undangan lainnya.(*)
sumber berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar